Thursday, May 14, 2015

Game Android Terbaru

Android di ciptakan memang di peruntukan bagi para penggila aplikasi yg banyak tersedia di play store android yg dapat anda unduh dengan gratis. Salah satu aplikasi yg banyak di unduh para pengguna android ialah Aplikasi Game Android yg dpt mereka gunakan utk media hiburan semata.

Namun banyak juga beberapa game yang bisa sampean beli di market android utk dpt anda miliki, akn tetapi dengan adanya harga yang di bandrol untuk sebuah aplikasi membuat banyaknya warga yg enggan utk dpt membelinya, apalagi bagi para pemakai game android yang sudah terbiasa mengunduh game tersenut berulang kali.




Akan tetapi samapi ketika ini telah banyak pula para development di seluruh dunia yang mampu menghadirkan beragam game menarik yang bisa engkau miliki & unduh secara gratis. Salah satunya ialah Clash Of Clans yang ketika ini sedang menjadi game terpopuler yg sudah banyak di unduh oleh warga dunia yg menggunakan ponsel android tentunya.

Nah dengan banyaknya aplikasi Game Android Terbaik yang sudah banyak beredar, utk kali ini kami akan memberikan 5 Game Android Terbaik terbaik & terpopuler saat ini yg bisa engkau coba utk memainkannya. Untuk tersebut langsung saja silahkan sikmak ulasannya di bawah ini.

1. Clash OF Clans

Bagi anda para penggila game pastinya sudah ngga asing lagi dgn permainan yang satu ini,di mana game ini ialah gamer yg penh dgn strategi dlm memberikan perlawanan terhadap musuh yg akan kamu temui nantinya. Kelebihan dari game ini ialah anda bisa berhubungan dengan beberapa teman ada dalan satu ruang yg bernama Clan.

Selain itu and ajuga bisa memberikan bantuan ataupun meminta bantuan kepada teman ada di ketika nte sedang mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan yang tangguh. Namun di dlm permainan ini strategi dari otak anda sangat di butuhkan untuk dpt mengalahkan lawan yang tanggu.

Aplikasi game android paling baik clash of clans ini jg tidak begitu besar ukurannya, sehingga hampir semua ponsel android mulai dari kelas bawah samapi kelas atas pun juga bisa menggunakan game yg satu ini tanpa adanya rasa lag yg di timbulkannya.

2. Asphalt 8 Airborne

Android dgn kemampuan yg tinggi telah pasti akan dpt menjalankan game yang satu ini, & bagi kamu yang blm mencobanya segeralah mencoba aplikasi yang satu ini, dgn tampilanyang sangat menarik serta permainan yang di kemas secara apik pastinya engkau gak akan merasa bosan di saat memainkan game ini.

Balapan mobil yang di padukan dgn poin-pin dan track yg menegangkan ialah salah satu kelebihan yg di miliki game yg satu ini, selain itu kamu jg dapat memilih atau membeli mobil sesuai dgn selera anda karna telah banyak tersedia pilihan mobile yang ada. Game android paling baik yang satu ini jg dapat sampean mainkan bersama teman lw cuma dgn mengandalknan koneksi internet yg cukup kencang.

3. FIFA 15 Ultimate Team

Satu lagi game yang jg sangat populer di jagad ini khususnya bagi para pengguna android yg ada di seluruh dunia, game android terbaik yg satu ini ialah FIFA 15 Ultimate Team, game terbaru dari FIFA yang dapat lw mainkan di gadget android anda dgn mudah & nyaman. Selain itu game yang tergolong rfenomenal ini juga sudah bisa anda unduh secara grats di play store.

Selain tersebut game yg belum lama ini masuk ke play store ini jg sudah bertengger di urutan 10 dari kategori game yang ada saat ini, dgn hadirnaya game terbaru ini lw juga sudah akn dapat memainkan beberapa klub-klub raksasa sepakbola elite dari mancanegara diantarnya team dari Liga Inggris,Liga Italia, Bundes Liga hingga team dari MLS (Major League Soccer).

4. Hay Day

Siapa sih sekarang yang tdk mengenal game tenama ini yakni Hay Day ?? Hayday sendiri ialah game yang bertema peternakan serta perkebuan yang hampr menyerupai harvest moon yg sudah menjadi legenda di konsole playstation pada masa lalu. Hay day sendiri adalah game besutan perusahaan freecell yg telah ternama.

Hay Day jg bisa anda miliki dengan cara gratis yg sudah tersedia di market android. Game android terbaik yang satu ini jg hadir dgn berbagai inivasi yg lebih mempuni dari semua pesaingnya yg jg bertemakan peternakan & perkebunan saat ini.

Dan satu lagi yang peru sampean ingat, game yang satu ini akn dapat di mainkan lw hanya dalam keadaan terkoneksi ke internet karena Hay Day merupakan game online layaknya Clash Of Clans yg dapat memungkinkan sampean utk menjual dan membeli hasil ternak yg bisa engkau lakukan dgn teman anda.

5. Real Racing 3

Game terpopuler berikutnya merupakan Real Racing 3, di mana game android yang satu ini sudah banyak di unduh para penggila game balapan mobil yg ingin merasakan sensai baru dlm bermain balapan mobil. Game android terbaik yang satu ini juga sudah menetapkan standar baru utk game balap mobile.

Terdapatnya trailblazing yang adalah fitur baru yang termasuk trek lisensi resmi, anda jg akn di temani dgn adanya jaringan 22-mobil baru yg lebih mempuni lagi. Tidak hanya itu saja lw jg akan mendapati lebih dari 50 mobil balap yang sudah di miliki game ini di mana ada beberpa mobile ternama seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti, serta Audi. Nte juga dpt memainkan game ini dgn teman nte dgn melakukan multiplayer.

Demikian info yang bisa kita samapikan utk kesempatan kali ini yang bisa anda simak. Semoga dgn menyimk ulasan mengenai daftar Game Android terbaik di atas lw dapat memilih salah satu game yang dapat sampean jadikan game pilihan anda. Selain itu bagi anda yang senang bermain game bersama teman anda, nte jg bisa memilih Real Racing 3 serta Asphalt 8 Airborne sebagai pilihan anda.

Anda jg bisa menyimak ulasan terabaru kami lainnya yang sudah membahas atau menjelaskan mengenai 5 Aplikasi Android Terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis di market android. Semoga informasi daftar Game Android Paling Baik di atas bisa bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment