Monday, May 25, 2015

Edit Foto Kartun Apk

Tersedianya banyak aplikas-aplikasi gratis di Play Store membuat para pengguna OS Android semakin banyak di seluruh dunia termasuk juga di Indonesia. Aplikasi-aplikasi itu memiliki berbagai fungsi yang sudah disiapkan oleh para developer.

Salah satu aplikasi dibidang fotografi yg menarik adalah aplikasi mengubah foto jadi kartun. Aplikasi android tersebut mampu mengubah sebuah foto menjadi kartun ataupun karikatur sesuai yang kita inginkan.




Berikut ini jajaran Download Aplikasi Edit Foto Kartun di Android yg harus kamu coba di smartphone.

1. Mo Man Xiang Ji (MomentCam)

MomentCam ialah aplikasi besutan developer asal China yg bernama Hightalk Software Corp. Dengan menggunakan aplikasi ini lw dapat mengubah sebuah foto menjadi kartun ataupun karikatur. Aplikasi ini mulai menjadi sangat populer sejak kemunculannya baik di Android Play Store maupun App Store IOS.

2. PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio juga adalah aplikasi yang bermanfaat untuk mengedit foto dgn berbagai jenis hasil seperti mengubah foto menjadi kartun. Selain itu aplikasi ini mempunyai tools editing yg bisa dibilang sangat lengkap untuk anda.

Aplikasi PicsArt jg memberikan ragam fitur diantaranya filter, frame, stiker, efek teks, clip art, cropping, rotasi, pengaturan, kedalaman warna, efek artistik, efek kartun, lomo, vintage, pensil, water color, smart blur, red eye, komik, neon dll.

3. Sketch Guru

Sama dengan 2 aplikasi diatas, aplikasi Sketch Guru jg mempunyai fungsi/fitur utk mengubah foto menjadi kartun,baik yg berwarna ataupun cuma hitam putih. Bila anda mau mengedit foto menjadi skecth berwarna silahkan pilih Editing coloring dan editing pencil utk membuat foto menjadi kartun berwarna hitam putih.

4. Cartoon Camera

Selain ketiga aplikasi diatas,Cartoon Camera juga ialah aplikasi edit foto kartun yang patun kamu coba. Aplikasi ini juga mampu mengubah foto menjadi sektsa ataupun karakter kartun. Namun karna aplikasi ini berbasis untuk kamera jadi gak dpt mengedit foto yg sudah ada sebelumnya. Jadi jika mau menjadikan foto kartun maka nte hrs berfoto lewat aplikasi Cartoon Camera tersebut.

5. Paper Camera

Paper Camera ialah aplikasi terakhir yang penulis sarankan untuk anda. Aplikasi ini berupa kamera yg mampu mengubah foto lw menjadi seperti bentuk kartun atau coretan tangan. Aplikasi ini memiliki banyak fitur serta efek kamera seperti efek model sketsa, model kartun, sampai ke efek yg membuat foto jadi blur.

Masih banyak aplikasi android edit foto jadi kartun, namun 5 aplikasi android diatas merupakan yang terbaik.

No comments:

Post a Comment