Monday, May 11, 2015

Cara Mengecek Keaslian Smartphone Xiaomi

Xiaomi akhirnya memasarkan salah satu smartphone unggulannya di Indonesia, Redmi 1S. Dibekali dgn prosesor quad core Snapdragon, smartphone ini sangat mengungulkan antarmuka atau interface yg dimilikinya, yakni MIUI. Di dalam smartphone Redmi 1S ini, Xiaomi sudah membenamkan sistem operasi 4.3 Jelly Bean dengan antarmuka MIUI v5.

Keunggulan lainnya, smartphone yg memiliki bentang layar 4,7 inci 720p ini juga dibekali dgn RAM sebesar 1 GB & memori internal sebesar 8 GB. Di pasar tanah air, Redmi 1S ditawarkan dengan harga sangat terjangkau, yakni cuma kurang dari Rp1.499.000 yang dapat Lw beli di Lazada Indonesia dengan sistem registrasi terlebih dahulu.




Lalu, bagaimana dengan ke Aslian smartphone asal Tiongkok ini, para pembeli pun bahkan kalian pun bertanya tanya apakah asli atau bajakan kan kah punya saya. Disini gw akn memberi taukan Cara cek keaslian HP xiaomi punya agan dengan cara yang ane temukan di Forum kaskus, Langsung saja yg pertama...

Cara Cek Ke Aslian Xiaomi Redmi 1s

Cek imei di web (beberapa ada yang malformed tapi scode antutu spec mi revovery aman)

Cek ada mi recovery ada/tidak ... hape mati ... tekan vol up + power barengan

Cek fastboot nya juga

Gosok scode .. trus cek ke site http://chaxun.xiaomi.com

Terakhir , pergi ke updater , yang ASLI pasti ADA yg PALSU ngga bakal ada update an ROM

Cukup sekian informasi tentang cara mengecek ke aslian Xiami Yg Asli Per Palsu semoga dapat menjadi refrensi utk kalian yang baru beli Xiomi.

No comments:

Post a Comment