Monday, May 18, 2015

Aurora World Game

Kabar gembira buat Sampean pencinta game MMORPG, Game besutan Aurora Interactive ini telah dimainkan di seluruh dunia, serta baru 2015 ini masuk Indonesia dgn menggandeng publisher Indonesia yaitu PT CIUMI yang bermarkas di Batam, Kepulauan Riau.

Game The Aurora World Indonesia mempunyai keunikan tersendiri, mulai dari karakter, job, majin, & masih banyak lagi, terutama majin, yaitu sejenis hewan peliharaan yang lucu serta imut, namun dpt menjadi petarung yg handal, yah, mirip-mirip khodam-lah kalo didunia ghaib :).




STORY

Dahulu kala, pertikaian para Dewa terjadi, perang besar pun ngga dpt dihindari yang berakhir pada bencana yg dahsyat. Berabad abad telah berlalu dan kehidupan baru mulai terlihat. Puing puing yang menjadi saksi bisu atas pertikaian di masa lalu seakan berubah menjadi keindahan akan arti dari kehidupan. Lahir tiga Nation kuat; EOS, Helios, dan Selene. Tiap Nation mempunyai keyakinan serta budaya tersendiri. Utk memperluas wilayahnya masing masing ketiga Nation itu harus menakhlukan monster yang berkeliaran disekitar negara mereka.

NATION

The Aurora World memiliki 3 jenis Nation yg dapat engkau pilih sejak pertama kali engkau membuat karakter. Ketiga Nation tersebut antara lain:

1. Helios Sun nation

Helios terletak dibelakang pegunungan, dibagian barat The Aurora World; dmn pemandangan yg indah dpt terlihat dari semua sisi nation. Helios dibawah naungan raja yang ada di istana bersama dengan asisten raja. Perseteruan nation Helios dgn Black Wind telah berlangsung terlalu lama & hrs dihentikan.

2. EOS Star nation

Eos terletak di wilayah utara The Aurora World dmn cuaca dingin selalu mencekam. EOS diperintahkan oleh Master Chief yang bijaksana dan selalu mengawasi seluruh bangsanya. Perselisihan EOS dgn Mystery Wind telah berlangsung terlalu lama serta hrs dihentikan demi kelangsungan hidup Nation EOS.

3. Selene Moon nation

Selene terletak di wilayah Timur The Aurora World dimana teriknya cahaya matahari & pohon pohon hijau hidup & bungan bermekaran disepanjang tahun. Selene terletak disebuah pulau dan diperintah oleh Ratu yg cantik serta baik hati. Komplotan Divine Wind tersebar diseluruh perbatasan Selene. Ratu Selene membutuhkan bantuan sampean untuk mengalahkan pemimpin Divine Wind.

JOB KARAKTER

Setelah membuat karakter & memasuki The Aurora World, setiap pemain akn memulai petualangannya sebagai penduduk biasa, dmn karakter itu belum memiliki job. Pemain bisa memilih job saat mencapai level 10. Jangan khawatir, utk mencapai level Sepuluh akan banyak quest yang bisa anda selesaikan untuk membantu level kamu meningkat dengan cepat. Setelah mencapai level Sepuluh lw dapat memasuki ibu kota dari masing masing Nation. Nah di kota ini kamu dapat memilih 1 dari 4 job yg ada .

Source : www.eco-book.net

No comments:

Post a Comment