Sunday, January 11, 2015

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru - Belom lama ini vendor Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah perangkat smartphone terbaru yg akn diluncurkan pada awal tahun 2015 dgn membawa spesifikasi tangguh, namun kabarnya akan dijual dgn biaya yg cukup terjangkau.  Smartphone tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 2 yang merupakan generasi penerus dari Xiaomi Redmi Note. Seperti gambar yg telah beredar dijaringan internet, Xiaomi Redmi Note 2 ini sudah didukung dual flash LED dan audio speaker yg memilik suara bombastis.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini sangat berbeda dgn pendahulunya, dmn Xiaomi Redmi Note 2 ini sudah menyematkan kamera utama dibelakang layar tepatnya disamping kiri atas jika dilihat secera sekitas menyerupai kamera iPhone. Selain itu, dibagian samping kamera tersebut telah tedapat lensa yg diperkirakan sebagai dual flash LED.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 ini dirancang khusus dgn mempunyai desain yg elegan nan cantik yg telah mengusung layar berdiagonal 5,5 inchi. Selain itu, layar tersebut sudah dibekali resolusi yg sangat tinggi dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Full HD 1920 x 1080 piksel yang sudah didukung teknologi IPS (In Plane Switching) yg mampu menampilkan display berkualitas cerah dan jernih. Selain itu, Xiaomi Redmi Note 2 diperkirakan telah dibalut lapisan anti gores milik Gorilla Glass 3.



Sedangkan untuk tenaga pacu, handphone Xiaomi Redmi Note 2 ini telah didukung chipset handal dari Qualcomm Snapdragon 615 dilengkapi dengan prosesor Octa Core yg didalamnya telah tersemat CPU quad core ARM Coretx-A53 memiliki kecepatan 1Ghz dgn arsitektur 64-bit. Sedangkan utk CPU quad core ARM Cortex-A53 memiliki kecepatan 1,5Ghz dgn arsitektur 64-bit. Utk mendukung semua aktivitas itu telah ditopang baterai berkapasitas 3200mAh.

Guna menghasilkan kinerja yang sangat tangguh, prosesor tersebut akn dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 2GB yg telah dapat mengoperasikan beragam aplikasi tanpa khawatir ponsel tersebut akn bekerja secara lelet. Adreno 405 dipercaya sebagai pengolah grafis yang telah mampu mengperasikan game berkualitas 3D. Untuk sistem operasi yg digunakan Xiaomi Redmi Note 2 merupakan OS Android 4.4 KitKat, namun tdk menutup kemungkinan jika Xiaomi Redmi Note 2 akn menggunakan OS terkini Android 5.0 Lollipop.

Kamera yang dimiliki penerus Redmi Note tersebut memiliki sensor lensa berkekuatan 13 Megapixel serta sudah dilengkapi Dual LED Flash untuk menghasilkan foto lebih jernih ketika memotret dilokasi kurang cahaya, tingkat autofocusnya jg sangat cepat & sudah mampu merekam video Full HD 1080 dengan kecepatan hingga 30 fps.

Xioami Redmi Note juga masuk kekalangan phablet selfie, karena kamera depannya memiliki lensa 5 Megapixel sehingga nte bisa puas berfoto selfie dengan kamera beresolusi besar tersebut. Utk melalukan video chating kualitas videonya jg sangat jernih dan sangat tajam, jadi cocok digunakan berkomunikasi dgn skype atau yg lain.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 diperkirakan di sekitar Rp 2 Jutaan.

No comments:

Post a Comment