Thursday, January 22, 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Max

Perusahaan terbesar ketika ini yg berasal dari Korea Selatan yakni Samsung, memang tak bisa diragukan lagi karena produk buatannya selalu saja menjadi penguasa di pasaran gadget global. Bahkan belom lama ini jg sudah terdengar sebuah info bahwa perusahaan Samsung ini sudah kembali memperkenalkan sebuah inovasi terbarunya yakni bernama Samsung Galaxy Grand Max. & produk terkini ini sudah menyasar kelas menengah dengan spesifikasi sesuai kebutuhan pasar.

Produk terbaru ini yang bernama Samsung Galxy Grand Max, telah mempunyai tebal sebesar 7,9 mm yg mengusung dgn layar yg sama besar dengan produk pendahulunya yakni Samsung Galaxy Grand 2. Nah Penasaran dengan spesifikasi selengkapnya dari produk yang satu ini? Ayo lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.




Disisi depanya, Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max ini hadir dengan membawa layar berkapasitif touchscreen yg mempunyai ukuran sebesar 5,2 Inci yang beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang memiliki tingkat kepadatan layar hingga mencapai 280 ppi (piksel / inci). Serta produk terbaru ini yang bernama Samsung Galaxy Grand Max, telah berjalan pada sistem operasi dari OS Android 4.4 KitKat yang dilapisi interface TpuchWiz UI.

Dan untuk urusan performaya, produk terkini ini yakni Samsung Galaxy Grand Max, sudah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yg telah mengusung prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 yg berarsitektur 64-bit yg mempunyai kecepatan sampai mencapai 1,2GHz. & utk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor itu telah dikombinasikan dgn memori RAM sebesat 1,5GB & pengelolah grafis mumpuni dari Adreno 306.



Dan utk mendukung kamu yg hobi foto-foto, smartphone yg bernama Samsung Galaxy Grand Max ini telah didukung dgn dual kamera yg memiliki resolusi yg cukup tinggi. Dmn sudah didukung dgn kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash, & terdapat pula kamera depan yg bisa digunakan utk foto selfie dan video call sebesar 5 MP.

Dan bukan hanya tersebut saja, Samsung Galaxy Grand Max ini juga sudah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap & menarik. Dimana produk terupdate ini telah didukung dengan fitur konektivitas seperti jaringan 4G LTE, jaringan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS serta port microUSB. Serta utk mendukung aktivitas keseharian dari produk terkini ini, Samsung sudah membekali produk terbarunya dgn kapasitas baterai dgn daya sebesar 2.500mAh.

Dan Samsung Galaxy Grand Max ini jg telah didukung dgn memori internal sebagai media penyimpananya sendiri yang mempunyai kapasitas sebesar 12 GB yang telah dapat diperluas lagi dgn bantuan dari slot microSD utk membantu ekspansi internalnya hingga mencapai maksimal 64 GB. Namun sangat disayangkan hingga saat ini kita masih belom mengetahui berapa harga jual dari produk terbaru ini.

Untuk Harga Samsung Galaxy Grand Max kemungkinan dihargai sebesar Rp 3,000,000 an

No comments:

Post a Comment