Tuesday, January 27, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1J

Advan Vandroid T1J Tablet Android Dual SIM Harga 1,3 Jutaan Bisa Telp-SMS Advan vandroid merupakan salah satu vendor lokal yang akhir-akhir ini memproduksi banyak gadget canggih di pasaran, salah satunya ialah Advan Vandroid T1J. Meskipun advan vandroid adalah vendor lokal, namun spesifikasi yang diusung oleh produk terbarunya itu terbilang sangat menarik.

Advan Vandroid T1J mengusung layar sebesar 7 inchi TFT capacitive touchscreen dengan 5 point capacitive touch mempunyai resolusi layar 1024 x 600 pixels. Di segi sistem operasi, tablet ini menggunakan OS Android v4.2 Jelly Bean. Ini merupakan OS yang cukup digemari oleh para pecinta gadget. Dgn OS ini, nte dapat menggunakannya utk aplikasi BBM for Android yang sekarang sedang menjadi trend.




Sedangkan untuk dapur pacu, Advan Vandroid T1J ditenagai oleh Prosesor ARM Cortex A7 Dual Core yg mempunyai kecepatan 1.3 GHz & dilengkapi dengan RAM 512 MB. Utk grafis, tablet ini mengandalkan GPU Mali-400MP. Dgn dapur pacu tersebut, anda tidak perlu meragukan lagi kinerja dari tablet ini. Tablet ini jg didukung juga oleh fitur Dual SIM GSM-GSM, jadi dpt digunakan untuk menelpon & SMS

Fitur utama lain yg dpt diandalkan dari Advan Vandroid T1J adalah fitur dual kamera, yakni kamera utama beresolusi 5 MP & kamera kedua berupa kamera VGA. Dgn kamera utama, anda bisa mengabadikan moment indah di sekitar anda. Sedangkan kamera kedua, nte bisa mengandalkannya untuk mengerjakan panggilan video.



Advan Vandroid T1J mempunyai fitur konektivitas berupa jaringan 3G, kecepatan internet HSDPA : 7,2 Mbps HSUPA : 5,76 Mbps, Wifi, Bluetooth, micro USB. Utk urusan daya baterai, tablet yg satu ini menggunakan baterai standard, Li-Ion 3000 mAh. Dengan daya baterai ini engkau bisa menggunakan tablet vandroi T2J dengan waktu yang cukup lama.

Fitur pendukung lainnya pada Advan Vandroid T1J ialah Java Emulator, FM radio, SNS integration, Image/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk Voice memo/dial plus didukung jg oleh memori internal sebesar 4B dan slot external hingga dgn 32 GB

Untuk harga, Advan Vandroid T1J dibandrol dengan harga yg cukup harga murah dibandingkan tablet lain yg ada sekelas dengannya. Nte cuma perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 1.300.000 / unitnya. Dgn begitu, tablet advan vandroid dapat dibilang sebagai tablet canggih dengan biaya terjangkau. Bagaimana? Apakah kamu tertarik utk membeli tablet canggih serta harga terjangkau ini?

Sumber : lepi.web.id

No comments:

Post a Comment