Friday, December 12, 2014

DP BBM Lucu Terbaru

DP BBM Lucu Terbaru - Saat ini gambar telah menjadi alat utk menyampaikan suatu pesan yg tidak mudah diungkapkan melalui kata-kata. Serta orang Indonesia ini memang pada kreatif. Mereka sering mengambil sebuah gambar atau foto setelah itu dengan sengaja memberi caption yg terkadang menggelikan. Yg sering diejek sekarang ini kebanyakan ialah para jomblo. Abdi sendiri jg kurang mengerti kenapa mereka mengejek para jomblo. Apakah memang sehina itu mereka?

Selain digunakan utk mengejek jomblo, sebuah gambar DP BBM terkadang juga digunakan utk memberikan kode kepada lawan jenis. Nah, yang ini biasanya sering digunakan bagi mereka yg masih malu-malu mengungkapkan perasaannya kepada cewek atau cowok yang disukai. Terkadang mereka sakit hati saat orang yang disukai dekat dengan org lain, lalu mereka membuat DP yang menyindir orang tersebut. Padahal sebenarnya dia nggak punya hak apapun, haha cinta memang rumit.

Tak cuma digunakan dalam urusan percintaan, terkadang gambar untuk DP juga biasanya digunakan untuk memotivasi para teman. Ya, contohnya ketika akan mengikuti UTS ataupun UAS biasanya mereka memberikan DP pada masa yg baik-baik. Mungkin ini gunanya, agar nanti orang yg dimaksud itu kepingin diajak kerjasama. Hehe.. nah berikut merupakan beberapa Kumpulan DP BBM Keren & Lucu Terkini yg abdi ambil dari instagram @dagelan . Instagram yg cukup sukses lantaran telah mempunyai banyak followers & di setiap popst yg mereka buat mempunyai komentar & like yang sangat banyak.

  

 

 

 

 

No comments:

Post a Comment