Saturday, March 28, 2015

Aplikasi penyadap sms

Curiga dengan pasangan (suami/istri) anda? Mau memantau apa saja yang dilakukan putra-putri nte dgn ponselnya? saatnya anda menggunakan SOFTWARE PENYADAP HP! Aplikasi Penyadap SMS.

Software ini dirancang utk dpt memantau segala aktifitas yg berlangsung disebuah ponsel atau yg kini lebih banyak digunakan ialah smartphone android. Pemantauan aktifitas target dilakukan melalui penyadapan percakapan telpon, sms, chat (termasuk BBM, Line, serta WhatsApp). Selain itu, software ini punya beberapa fitur canggih lainnya yg dpt membantu engkau untuk memantau pasangan lw (suami/istri) dan juga anak-anak anda.




Adapun beberapa fitur canggih software penyadap hp ini ialah sebagai berikut :

Call tracking atau Call Interception Fitur ini memungkinkan engkau untuk bisa mendengarkan & merekam percakapan target, baik target yg mendapat panggilan, maupun ketika target mengerjakan panggilan. Selain itu, Sampean akn dapat melihat waktu percakapan tersebut berlangsung, jam, menit, bahkan detik dan berapa lama percakapan itu berlangsung.

SMS Tracking Fitur ini memungkinkan anda membaca semua pesan keluar & masuk ke ponsel target, meski pesan tersebut sudah dihapus. Anda akan mendapatkan laporan secara real time tentang pengirim sms serta isi sms yang target terima.

GPS Location Track Nte dpt mengetahui lokasi target melalui Goolge Maps dengan fitur ini.

Phone book access Fitur ini akan membuat lw bisa mengakses semua daftar kontak yg ada di ponsel target.

Email tracking Semua emali yang masuk serta keluar ke email target jg ngga luput dari penyadapan.

Photo tracking Bahkan saat target mengambil foto dengan kamera, memperoleh kiriman foto, engkau dapat melihat foto tersebut dgn jelas.

Sadap chat Fitur ini paling favorit, Lw dpt menyadap chat BBM, Line, WhatsApp, serta Skype yang dilakukan oleh target.

Environtment tracking Bukan hanya sebagai software penyadap, tetapi juga dpt dikatakan sebagai alat penyadap suara, karena kamu dapat mendengarkan suara disekitar ponsel target menggunakan software ini.

Notifikasi Maksudnya saat target mengganti sim card, maka sampean akn mendapat pemberitahuan.

Web account Engkau akn mendapat login ke web account atau web pantau, dimana engkau bisa melihat semua hasil penyadapan tersebut.

Dapat dipindahkan Sampean dpt memindahkan software ini ke ponsel lain bila target mengganti ponsel baru.

Ada pertanyaan? Silahkan cari jawabannya dibawah ini :

FAQ :

1. Bagaimana cara menggunakan software ini?

- Pinjamlah ponsel target, terserah anda dgn alasan apa saja.

- Download app atau software ke ponsel target serta masukkan key license

- Silahkan kamu kembalikan ponsel target

- Engkau dapat melihat hasil sadapan software kami di situs account yang sudah kami sediakan, silahkan login & lihat hasil real-time nya.

2. Bagaimana cara kerja software ini?

- Software ini akan merekam serta mencatata semua aktifitas di ponsel target begitu software ini telah aktif, kemudian akn mengirimkan report ke web site account atau situs pantau atau milik anda.

3. Type ponsel apa saja yg bisa disadap?

- GSM

- Android

- Blackberry

- iPhone

- iPad

- Windows phone

Untuk yang satu ini tentu yg paling banyak dicari merupakan utk android.

4. Apa aku bisa lihat hasil sadapan lewat di ponsel saya?

Ya tentu, nte dpt melihatnya dgn masuk ke browser serta login ke website pantau anda.

5. Apakah software ini akn ketahuan oleh si target?

Software ini dirancang utk gak terdeteksi sama sekali oleh si target.

6. Haruskan ponsel target terkoneksi dgn internet?

Tentu harus, karena software ini perlu megirimkan data ke web site pantau. Pulsa akan terpotong, tapi tak seberapa, jadi ngga akan memunculkan kecurigaan. Setidaknya target punya layanan internet service bulanan.

7. Apakah tidak gampang cara install software ini?

Sangat gampang, lw Cuma butuh waktu kurang lebih 5 menit utk mendownload dan menginstall software ini. Setelah Itu sampean dpt memasukkan key atau kode aktivasi utk mengaktifkannya.

8. Apakah akan kadaluarsa?

Tentu, tetapi lw dapat mengerjakan perpanjangan setiap waktu.

9. Bagaimana dapat si taret ganti ponsel?

Bila target mengganti ponsel, sampean dpt menggunakan software ini kembali di ponsel baru tersebut, bahkan jika si target cuma mengganti SIM card, anda gak perlu khawatir karna software ini tertanam rapih di ponsel jadi tidak ada pengaruhnya.

DISCLAIMER

Software penyadap ini disediakan guna utk memantau orang terdekat seperti pasangan (suami atau istri) serta jg anak-anak. Saat membeli software ini, berarti sampean setuju dengan syarat serta ketentuan berikut :

1. Sampean hanya menggunakan software ini hanya utk memantau orang yg terdekat atau anggota keluarga anda. Hal ini bisa ditandai bahwa engkau memiliki hak utk mengakses atau meminjam ponsel target dgn cara yg tidak melangggar hukum sama sekali. Kami ngga bertanggung jawab atas tindakan melanggar hukum yang sampean lakukan.

2. Software ini hanya engkau gunakan utk kepentingan pribadi dan cuma utk kebaikan buat pasangan lw serta anak-anak anda. Software ini hanya digunakan oleh orang dewasa diatas usia 18 tahun.

3. Lw setuju bahwa ngga akn memakai software ini guna mencapai tujuan jahat tertentu yg melanggar hukum yang berlaku di negara ini.

4. Lw menyetujui bahwa anda sepenuhnya bertanggung jawab atas penggunaan atau pun penyalahgunaan software ini.

Cat : Penyadapan secara hukum merupakan ilegal serta melanggar hukum, software ini dibuat cuma utk memantau anggota keluarga anda, yakni pasangan atau anak sampean untuk tujuan yang positif serta legal

Berapa harga SOFTWARE PENYADAP HP ini?

Harga yang kita tawarkan saat ini, yakni :

- Rp430.000 untuk penggunaan selama 1 bulan (Trial - Recomended untuk penggunaan pertama kali)

- Rp1.175.000 untuk penggunaan selama 3 bulan

- Rp2.750.000 utk penggunaan selama 1 tahun

**Setelah license key diberikan, pembatalan pemesanan ngga dpt dilakukan lagi!

**Note* Khusus ponsel berbasis android, sebaiknya lakukan rooting terlebih dahulu atau pastikan ponsel target sudah pernah di root sebelumnya! hal ini utk membuat semua fitur sadap bekerja maksimal!

Mengapa ponsel android mesti di root?

Jika tak di root fitur live chat seperti BBM, Line, we chat, facebook, live call intercept, serta spy call, tidak dapat disadap.

Bagaimana bila ngga di root terlebih dahulu?

Jika ngga atau blm di root, lw tetap bisa menggunakan dan menginstal aplikasi ini di ponsel android, & fitur utama yg aktif merupakan seperti sadap sms, merekam percakapan telepon target, melihat foto, video, pantau aktivitas WhatsApp, aktivitas broswing, dll.

PERHATIAN!

1. BILA PONSEL TARGET BERBASIS ANDROID, MAKA MESTI DI ROOTING TERLEBIH DAHULU AGAR SEMUA FITUR AKTIF ATAU FULL MODE

2. JIKA PONSEL TARGET IPHONE, MAKA MESTI DILAKUKAN JAILBREAK UTK MENGAKTIFKAN SEMUA FITUR ATAU FULL MODE SEPERTI ANDROID.

3. PONSEL TARGET HRS SELALU TERHUBUNG KE INTERNET ATAU DENGAN KATA LAIN MEMPUNYAI PAKET INTERNET AKTIF. HAL INI LANTARAN SOFTWARE BEKERJA SECARA ONLINE UTK MENGIRIM DATA HASIL SADAPAN

4. SETELAH DI INSTAL USAHAKAN UTK MENYEMBUNYIKAN APLIKASI ATAU IKON APLIKASI (SILAHKAN CARI CARANYA DI GOOGLE)

No comments:

Post a Comment