Wednesday, September 24, 2014

Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Aplikasi Kamera Tembus Pandang - Ada aplikasi kamera tembus pandang android lho, pasti kamu gak menyangka kan? Aplikasi kamera ini memungkin kan kita utk melihat dengan menembus objek yang terhalang sesuatu seperti yg ada di Film di televisi. Dengan aplikasi ini kita bisa melihat isi suatu bungkusan, atau apa yg ada di dlm kantong, & lainnya. Tetapi ada jg yg memanfaatkan kamera tembus pandang utk melihat menembus pakaian seseorang. & hal ini tentu saja tidak diketahui org tsb.

Fakta Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android
Pada dasarya aplikasi kamera tembus pandang android yang membuat kamera android tembus pandang sampai saat ini memang gak ada. Tapi bukannya kamera ini tak mungkin utk dibuat. Kamera tembus pandang seperti sinar X atau X-ray mempunyai komponen kamera yang lebih kompleks. Jadi utk membuat kamera tembus pandang perlu dukungan Hardware kamera yg canggih dan beragam sensor yg mendukung. Di jepang telah ditemukan kamera tembus pandang buatan Terahertz. Kamera ini mampu menembus baju, kertas, serta berbagai objek tipis. Harganya juga tak murah. Karna itu kamera biasa android saja tidak akan mampu berjalan seperti kamera Tembus pandang yang sebenarnya.


Review serta Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android
Tak perlu kecewa, Kita dpt menggunakan aplikasi kamera tembus pandang di android yang palsu. Dgn aplikasi ini kita bisa menunjukkan ke teman atau orang sekita kita kalau kamera kami bisa melihat objek secara tembus pandang. Tentu saja aplikasi ini hanyalah bohongan ngga benar - benar tembus pandang. Ini dia aplikasi kamera tembus pandang android buat menjahili temen kamu.



Xray Scan
Aplikasi kamera tembus pandang android ini memungkinkan kita untuk menunjukkan scan seperti sinar X. Dengan aplikasi ini kami dapat mengelabuhi teman dengan meronsen tangan kita sendiri . Xray scan memang bukan aplikasi scan yg asli, cuma sebagai permainan.

Ultimate X-ray Scanner
Aplikasi kamera tembus pandang yg satu ini tdk cuma dapat menunjukkan scan tangan, tetapi sudah lebih lengkap dengan scan tulang rusuk. Tapi, sama dengan aplikasi diatas, aplikasi ini hanyalah aplikasi lelucon. Jadi X-ray Scanner sebenarnya tdk dpt menscan bagian tubuh kita. Tetapi cuma untuk menjahili teman. Dengan aplikasi ini hp kita dpt berfungsi seperti mesin Rontgen yang canggih itu.

Moosejaw X-RAY
Aplikasi yg menawarkan fitur kamera tembus pandang yang terakhir ialah Moosejaw X-Ray. Berbeda dengan aplikasi-aplikasi di atas yang bisa digunakan langsung ke org lain yang ada di dekat kita, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk memindai model pada katalog pakaian keluaran Moosejaw.

Untuk menggunakannya cukup buka aplikasi ini setelah itu arahkan pada model yang terdapat pada katalog Moosejaw tersebut. Setelah tersebut Kamu akn melihat model-model tersebut hanya mengenakan pakaian dlm saja di layar smartphone Anda.

No comments:

Post a Comment