Monday, August 24, 2015

Imei Changer Download

IMEI apakah imei tersebut ..? (International Mobile Station Equipment Identity) ialah 15 digit angka yang terdapat di balik baterai HP atau sama dengan nomer di dus book HP. Invalid IMEI biasanya terjadi pada Android yg mengalami kesalahan saat mem-flash ataupun kesalahan yg terjadi saat mengerjakan wipe (factory reset) melalui TWRP Per CWM, meskipun secara spesifik kesalahan yg terjadi ngga teridentifikasi sejak dini. Hal ini sangat berbagai efeknya, mulai dari hilangnya sinyal atau jaringan pada seluler yg Anda pakai khususnya Android sehingga tidak dpt mengerjakan SMS maupun DIAL via GSM, ada jg sinyal & jaringan tetap terdeteksi namun Android mengidentifikasi invalid IMEI sehingga tdk dpt koneksi ke internet. nahh serem kan kalau denger bahasa yg akan terjadi, maka dari tersebut saya berbagi artikel ini, ok silahkan simak kembali

Menurut gw ada beberapa metode untuk mengembalikan IMEI yang invalid dengan menggunakan software serta APK namun jarang ada yg berhasil, mulai dari injeksi IMEI dgn ADB, Terminal Emulator, MTK Droid Dan Tool, Factory Reset lewat system, copas IMEI di Root Explore, & lain sebagainya.




Kejadian seperti ini ini pernah aku alami & berbagai cara sudah Ane lakukan namun tetap saja nihil serta IMEI menjadi invalid lagi, cuma ada satu cara yg menurut Abdi paling manjur mengembalikan IMEI untuk Android berbasis MTK biasanya MT65xxx, ikuti langkah - langkah berikut:

- Syarat pertama smartphone Android anda sudah di root.

- Masuk MTK Engineering (EngineeringMode) dgn cara dial *#*#3646633#*#*

Tetapi apabila gak dapat masuk, instal dulu MTK Engineering.Apk, atau download Imei Changer Apk di link tersebut

- Setelah masuk pada MTK Engineering (EngineeringMode) engkau pilih ”connectivity”

- Setelah Itu nte pilih ”CDS Information

- Selanjutnya engkau pilih ”Radio Information” (menu untuk mengisi IMEI)

- Langkah berikutnya nte pilih ”SIM 1/ Phone1” akan muncul AT+EMGR=1,7,”ISI NOMER IMEI DISINI”

- Kemudian klik ”Send AT Command”

- Lakukan pada ”SIM 2 Per Phone2” akn muncul AT+EMGR=1,10,”ISI NOMER IMEI DISINI”

- Setelah Itu ”Send AT Command”

- Perhatikan ”kutip dua” pada setiap Smartphone berbeda - beda tanda.

- Langkah selanjut nya Reboot/Restart Smartphone

- Kemudian cek IMEI dengan cara dial *#06

KETERANGAN Mengganti nomer IMEI pada Smartphone Android dgn ”yang lain” adalah tindakan ILLEGAL atau melanggar hukum maka hal ini dilakukan cuma saat terjadi invalid IMEI saja, OK bro..!!

Ingat segala resiko ditanggung oleh penggunanya sendiri

No comments:

Post a Comment