Sunday, November 16, 2014

Spesifikasi Andromax G2 Limited Edition

Produk yg di keluarkan Smartfren mempunyai uraian yg lumayan tinggi, dapat tapi ponsel canggih itu di banderol bersama harga yg ekonomis. Sebagaimana dgn telephone seluler ini harga Smartfren Andromax G2 Limited Edition cuma di banderol kurang lebih 1 jutaan.

Bersama harga yg terbilang pass murah ini diperuntukan buat kastemer kelas menengah kebawah. Perincian Andromax G2 Limited Edition ini enggak kalah jauh dgn hp kelas tinggi yang lain & hp ini spesifikasi lebih tinggi dibandingkan dgn uraian Andromax G2 keluaran perdana. Pasalnya Andromax G2 Limited Edition ini di ciptakan dgn ukuran monitor yg pass gede, ukuran layarnya ialah 480 x 854 pixels, 5.nol inches serta memakai type monitor IPS Capacitive Touchscreen. Sedangkan telepon selular ini mempunyai 2 varian warna yg dapat di pilih, ialah warna hitam serta putih.

Dapur pacu yg diperlukan buat mengoptimalkan kinerja dari system operasi yg di gunakannya, Android KitKat v.4.4 di lakukan dgn procesor yg mempunyai kecepatan 1.2 Ghz besutan dari Qualcomm Snapdragon dgn kategori procesor Quad core. Di samping itu pun terdapat memori RAM yg berukuran 512MB yg mempunyai fungsi yg sama bersama procesor dalam menunjang memaksimalkan kinerja yg di hasilkan & melancarkan proses dari sekian banyak penerapan yg di jalankannya.

Terkecuali itu datang perincian yang lain yg ditawarkan ponsel canggih harga 1 jutaan ini yg wajib di ketahui. Camera telephone seluler ini tersedia 2 yg mana camera penting andromax g2 Limited Edition mempunyai ukuran 5MP, 2592 x 1944 Pixels, yg beri dukungan pengambilan image memakai AutoFocus, LED Flash & mampu membuahkan Video. Sedangkan utk camera sekundernya mempunyai ukuran 1.3MP yg mampu dipakai buat membawa image selfie serta video call. Bersama ukuran camera yg pass gede tersebut pasti saja hasil yg di temukan bakal bagus kualitasnya serta ukuran image tentunya pula akbar. Maka dari itu Smartfren membekali dgn memori daya simpan yg cukup gede kapasitasnya.

 
Memori internal Andromax G2 Limited Edition berukuran 4GB yg di bagi jadi 1/2 buat menaruh data system & setengahnya dapat di pakai buat menaruh data pribadi. Sedangkan masihlah kurang pnyimpanan tersebut, maka di sediaka pun memori eksternal yg sanggup di memberi MicroSd bersama ukuran sampai 32GB. Sehingga tak butuh khawatir dalam daya simpan.

Fiture Smartfren Andromax G2 Limited Edition yang lain pula tersedia sama seperti halnya bersama telephone seluler pintar yang lain yg di bekali dgn fiture GPS, Music Player, Radio, Gambar Viewer, & ada banyak yang lain. Sedangkan utk kecepatan akses data dalam penggunaan pelayanan internet, Smartfren udah sediakan beraneka ragam macam pelayanan paket internet. Utk kecepatan akses data yg di memberi ke Andromax G2 limited Edition ini memakai jaringan EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps.

Spesifikasinya Smartfren Andromax G2 Limited Edition
Jaringan 2G CDMA 800 / 1900, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G CDMA2000 1xEV-DO
Jaringan 4G -
Monitor 480 x 854 pixels, 5.nol inches
Tipe monitor IPS Capacitive Touchscreen
Lain-lain - Sensors : Accelerometer, Proximity, Ambient light
– UL Cool life
Internal 4 GB / RAM 512MB
Slot MicroSD, up to 32 GB
Kecepatan EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
O.S. Android OS, v4.4(KitKat)
CPU Qualcomm Snapdragon, Quad core 1.2 Ghz
GPU Adreno 302
Pemeriksaan Accelerometer, Proximity, Ambient light
Camera
belakang 5MP, 2592 x 1944 Pixels, AutoFocus, LED Flash Video
Camera depan 1.3MP
GPS Yes, A-GPS support and GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Feature lain - Music Player
– SNS Integration
– Organizer
– Gambar / Video Editor
– Document Editor / Viewer
– Google Search, Maps, Gmail
– YouTube, Google Talk
– Calendar
Baterai Tipe Lithium 2000 MAh
Siaga :
Berkata Aktif :
Harga Andromax G2 Limited Edition

Harga Smartfren Andromax G2 Limited Edition ini di banderol bersama harga Rp.1,099,000,-, buat harga secondnya dapat turun kira kira 200ribu sampai 400ribu dari harga aslinya. Begitu info yg dapat diberikan berkaitan review Smartfren Andromax G2 Limited Edition.

No comments:

Post a Comment